Tempat Wisata Terkenal Singapura Yang Unik dan Juga Menarik Untuk di Kunjungi

Tempat Wisata Terkenal Singapura Yang Unik dan Juga Menarik Untuk di Kunjungi

Tempat wisata Singapura memiliki destinasi yang beragam. Dari taman dan maskot hingga pusat perbelanjaan murah bisa Anda kunjungi di negeri jiran ini. Bahkan, Singapura didaulat menjadi surga belanja. Surga belanja juga memiliki wisata modern yang sangat terkenal.

Singapore pula menawarkan paket fasilitas yang pas pada turis. Mulai dari pemindahan biasa yang amat aman, dari posisi kuliner dengan menu istimewa sampai tempat menginap dengan harga beraneka ragam.

Tempat wisata di Singapura ini cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di negara tetangga dalam suasana baru. Tidak terlalu jauh dari Indonesia tentunya dapat memudahkan Anda untuk mencapai negara singa ini.

Tempat Wisata di Singapura yang Terkenal

Marina Bay Sands

Objek wisata pertama di Singapura adalah Marina Bay Sands, bangunan ikonik Singapura. Ini adalah kompleks pusat perbelanjaan, hotel, dan kasino yang sangat megah. Tempat ini menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Singapura.

Jika Anda ingin menikmati langit malam Singapura, Anda bisa duduk-duduk saja di area ini. Dimanjakan dengan Spectra Light & Water Show yang berlangsung setiap malam pukul 20.00.

Singapore Flyer

Bagi penggemar fotografi, Anda pasti akan betah berada di Singapore Flyer. Ini karena ada bianglala yang sangat besar di sini dan Anda dapat melihat pemandangan super keren yang semua orang ingin berfoto.

Trending:  Peluang Belajar di Video Game Bagi Kita dan Anak Anak

Ketinggian bianglala di Singapore Flyer adalah 165 meter. Di sekitar bianglala terdapat bangunan besar yang memadukan taman dengan rumput hijau dan kolam dengan air yang jernih. Anda bisa naik bianglala dan melihatnya dari ketinggian ketiga negara tersebut. Negara-negara tersebut adalah Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Atraksi Singapura terlihat lebih istimewa di malam hari. Pemandangan indah lampu kota benar-benar melengkapi malam Anda.

Haji Lane

Tempat wisata di Singapura selanjutnya adalah Haji Lane. Destinasi ini semakin populer karena lokasinya yang unik dan sangat disukai wisatawan. Dan yang paling penting, tentu saja gratis. Lokasinya berada di kawasan Kamponggram. Haji Lane sesungguhnya merupakan suatu gang kecil.

Selain tempat persinggahan masyarakat setelah ziarah di Mekkah, tempat ini dulunya merupakan tempat tinggal orang Melayu yang kurang beruntung. Pemerintah Singapura kemudian membuat tempat itu lebih indah tanpa mengubah bentuk klasik aslinya. Haji Lane sering menjadi spot foto bagi fotografer lokal dan internasional. Di sini Anda dapat menikmati dinding yang penuh dengan lukisan grafiti dan berfoto selfie secara gratis.

Singapore Botanic Gardens

Singapore Botanic Gardens adalah taman seluas 60 hektar dan merupakan tempat liburan yang populer untuk waktu bersantai. Lahan yang luas juga menjadi pusat utama penelitian botani dan hortikultura.

Trending:  Tempat Wisata Yang Wajib Kalian Datangi di Melbourne Australia

Terdapat sebagian spot ekonomis serta free yang dapat kalian nikmati di mari. Di Halaman Anggrek Nasional, Kamu bisa memandang anggrek terbanyak di bumi, rumah untuk lebih dari 60.000 tumbuhan serta anggrek.

Ada juga Museum Warisan SBG, yang menampilkan fitur interaktif, pameran multimedia, dan panel yang menjelaskan kekayaan warisan taman. Ada banyak restoran dan kafe di Singapore Botanic Gardens, jadi jangan khawatir jika Anda haus atau lapar.

Singapore Zoo

Kebun binatang berpotensi menjadi pilihan selanjutnya untuk liburan di Singapura. Kebun binatang seluas 69 hektar ini memiliki hak istimewa untuk memiliki taman safari malam dan Taman Burung Jurong. Ada juga banyak koleksi hewan di Kebun Binatang Singapura, termasuk harimau putih. Kebun Binatang Singapura saat ini berfokus pada program pengelolaan di luar jangkauan dan pameran satwa liar tropis dan spesies Asia Tenggara yang terancam punah yang dibutuhkan di luar habitat aslinya.

Singapore Zoo buka mulai pukul 08.30 hingga 18.00 waktu setempat. Di sisi lain, tiket masuk loket Singapore Zoo dipatok sekitar S$38 untuk dewasa dan S$25 untuk anak-anak.

Clarke Quay

Area Clark Key penuh dengan bangunan ruko Cina tua yang dicat warna-warni. Anda bisa berjalan-jalan di sini sambil menikmati indahnya Singapore River. Tempat wisata di Singapura ini terkenal dengan banyak bar dan kafenya, namun jika kamu tidak ingin hang out, kamu bisa ke Clark Key untuk mencari foto.

Trending:  Episode 2 : Loki Menjadi Penyelidik

Masjid Sultan

Langgar Baginda merupakan langgar awal yang dibentuk di Singapore. Langgar di Kamponggram amat memiliki serta jadi energi raih penting dalam catatan tempat darmawisata Singapore.

Masjid Sultan berjarak sekitar 5 menit jalan kaki dari Haji Lane. Jika ingin ke sini, pastikan pakaian Anda sopan. Ini gratis, tetapi tidak semua area masjid terbuka untuk turis.

St. Andrew’s Cathedral

Katedral St Andrews adalah katedral terbesar di Singapura. Gereja ini dirancang oleh Kolonel Ronald McPherson pada tahun 1856. Bangunan saat ini menggantikan bangunan sebelumnya, yang dihancurkan oleh dua sambaran petir pada tahun 1852. Katedral ini juga merupakan salah satu bangunan bersejarah terindah di Singapura.

Chinatown Singapura

Semua daerah membutuhkan kawasan Chinatown seperti halnya Singapura. Area ini tidak berbeda dengan Kota Tua Singapura lainnya, tetapi terlihat berbeda karena berbagai outlet dan atribut oriental di sini.

Ada banyak orang Cina di sini. Selain itu, tempat wisata di Singapura ini menawarkan berbagai oleh-oleh. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan Chinatown daripada membeli oleh-oleh selain Jalan Bugis.