Destinasi Wisata di Swiss Yang Wajib Kamu Datangi

Destinasi Wisata di Swiss Yang Wajib Kamu Datangi

AzoirTv.com – Panorama alam yang indah dari Swiss tidak diragukan lagi dikenal orang di seluruh dunia. Dari lembah, perbukitan hijau, hutan yang indah hingga pegunungan yang tertutup salju, semuanya bisa membawa orang berlibur ke sana untuk mencari ketenangan.

Namun, Herry Marhono, pendiri International Travel & Leisure Forum (ITLF), mengatakan wisatawan tidak serta merta harus pergi secara alami dan menemukan kedamaian selama berada di Swiss.

Di bagian lain, salah satu ujung Zurich yang dianjurkan Helly buat didatangi merupakan Telaga Zurich.

Kota Zurich

Kota Zurich, rumah untuk Telaga Zurich, menawarkan keelokan kontras telaga, perbukitan, serta kota yang meredakan.

Kota Zurich

Salah satu aktivitas yang bisa Anda lakukan sambil menyewa perahu di sekitar Danau Zurich.

Sembari terapung di air telaga, Kamu bisa mendatangi bagian utara Telaga Zurich serta menikmati panorama alam rumah serta paviliun yang mempesona.

Desa Engelberg

Pemberhentian selanjutnya adalah desa Engelberg yang terkenal dengan pemandangan Gunung Titlis. Engelberg, pendiri My Switzerland, dikenal sebagai salah satu dari 10 area ski terbaik di Swiss karena berbagai areanya. Desa ini juga terkenal dengan ciri khasnya yang unik dan menawarkan suasana pedesaan yang unik.

Trending:  Cara Mudah Menjadi Gamer Expert

Ini karena Engelberg didirikan pada tahun 1120 dan merupakan rumah bagi biara Benediktin, yang berdampak besar pada kehidupan desa hingga hari ini. Faktanya, para biarawan masih tinggal, bekerja dan mengajar di biara Benediktin.

Jika ingin menikmati suasana yang sangat menantang dan damai, Anda bisa naik Kereta Gantung Rotea ke Gunung Titlis atau menyeberangi jembatan gantung tertinggi di Eropa.

Selain Zurich, kota lain di Swiss yang menawarkan suasana damai adalah kota Montreux. Sementara itu, kota tersebut menjadi tempat tinggal sementara bagi Freddie Mercury.

Di sini, kata Helly, wisatawan bisa mengunjungi Chillon Castle di sudut kota yang sepi.

“Hanya 3 kilometer dari Montreux. Apa yang bisa saya lakukan? Bagaimana rasanya duduk di tepi danau dan melihat danau,” jelasnya.

Tetapi, tutur ia, turis pula dapat naik perahu mengitari telaga sembari menikmati atmosfer hening serta memandang keelokan Chillon Castle

Kota Zermatt

Destinasi Wisata di Swiss Yang Wajib Kamu Datangi

Kota Zermatt berada di kaki gunung Matterhorn. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati keagungan pegunungan dari sudut yang berbeda.

Trending:  Peluang Kerja di Industri Video Game

Zermatt merupakan kota yang ramah transportasi, sehingga wisatawan tidak perlu khawatir dengan kebisingan mobil selama berada di sana.

Datangi Matterhorn Glacier Paradise buat main ski, menjelajahi kota, ataupun menjajaki rekreasi masa panas dengan berjalan kaki, bersepeda, ataupun mendaki.

Bernina Express

Untuk yang mau menikmati panorama alam alam serta mempunyai pengalaman yang tidak terabaikan, cobalah Bernina Express dikala melancong ke Swiss.

Bernina Express adalah kereta yang menghubungkan Chur, Poschiavo dan Tirano (Italia) dan ideal untuk perjalanan wisata.

Penumpang kereta memiliki pemandangan yang sangat bagus dan tentu saja dapat mengambil gambar dari banyak tempat yang indah.

Anda dapat melihat keindahan alam pohon pinus dan danau yang tertutup salju.

Tertarik untuk mencoba Bernina Express ini dan menghabiskan liburan Anda di Swiss?

Danau Luzern

Danau Lucerne (Danau Lucerne) adalah danau terbesar keempat di Swiss dan terletak di Swiss tengah.

Bentuk yang sangat unik dari danau ini meliputi luas sekitar 114 km² dan kedalaman maksimum 214 meter.

Danau Luzern

Saat Anda berlibur di objek wisata alam ini, Anda bisa mendapatkan pemandangan alam yang luar biasa.

Trending:  Episode 2 : Loki Menjadi Penyelidik

Turis bisa menikmati air yang bening, burung- burung yang berhamburan, serta angsa yang amat menarik.

Anda dapat menikmati pemandangan alam Danau Luzern dengan perahu.

Monumen Singa

Tugu Raja hutan merupakan relief batu berupa raja hutan besar di Lucerne, didesain oleh Bertel Thorvaldsen. Relief batu yang luar biasa ini diukir oleh Luke Ahorn dari tahun 1820 sampai 1821.

Di dekat tugu ini ada panorama alam alam yang amat menarik buat dinikmati berbentuk telaga kecil serta sebagian vegetasi.

Pastinya wisatawan dapat mendokumentasikan momen liburan di dekat monumen raja hutan yang eksklusif ini.

Museum Transportasi Swiss

Museum Transportasi Swiss

Museum Transportasi Swiss, juga dikenal sebagai Verkehrshaus der Schweiz, adalah museum transportasi yang dibuka sejak 1 Juli 1959.

Museum ini memamerkan berbagai moda transportasi, termasuk mobil, lokomotif, pesawat, kapal laut, helikopter, dan pesawat ulang-alik.

Kamu serta kanak- kanak Kamu bisa memainkan bermacam alat transportasi serta simulator yang ada di Museum Transportasi Swiss.

Faktanya, Swiss masih memiliki banyak tempat favorit dan terbaik untuk menghabiskan liburan bersama teman dan keluarga.

Jadi kemana kamu ingin pergi berlibur di Swiss?.